Minggu, 03 Maret 2013

Obat Tumor Ganas Herbal

Obat Tumor Ganas Herbal Ace Maxs Solusi Tepat Atasi Tumor Ganas Yang Aman Dan Sudah Terbukti Ampuh

ATASI TUMOR SEDINI MUNGKIN DENGAN OBAT TUMOR GANAS HERBAL ACE MAXS

Obat tumor ganas herbal dari Ace Maxs merupakan solusi tepat atasi berbagai macam jenis tumor ganas atau pun tumor jinak tanpa operasi. Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang  ampuh sekaligus aman sebagai obat tumor ganas herbal (dapat di gunakan sebagai pengobatan dan pencegahan) tanpa efek samping. Bagi anda penderita tumor, maka jangan salah pilih obat lagi! Segera obati tumor anda dengan obat tumor ganas herbal dari Ace Maxs yang akan mengobati sampai ke akar-akarnya tumor anda secara aman tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Untuk info pemesanan silahkan klik cara pemesanan Ace Maxs dan kami dapat melakukan sistem "kirim barang terlebih dahulu dan barang sampai baru transfer pembayaran".

Obat tumor ganas herbal Ace Maxs sudah terbukti ampuh atasi tumor ganas. Berikut ini kami sajikan kisah nyata yang di kutip dari salah seorang pasien penderita tumor ganas yang mengkonsumsi obat tumor ganas herbal dari Ace Maxs :
  • Nama      : Lenny Helena Astuti
  • Umur       : 25 tahun
  • Asal         : Jakarta
  • Profesi    : Manajer Accounting
  • Penyakit : kanker ganas Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayung pun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelumnya. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.


Kandungan Dari Obat Tumor Ganas Herbal Ace Maxs


Tumor adalah sebutan untuk neoplasma atau lesi padat yang terbentuk akibat pertumbuhan sel tubuh yang tidak semestinya, yang mirip dengan simtoma bengkak. Tumor berasal dari kata tumere dalam bahasa latin yang berarti “bengkak”. Pertumbuhannya dapat digolongkan sebagai ganas atau jinak.

Tumor ganas disebut kanker. Kanker memiliki potensi untuk menyerang dan merusak jaringan yang berdekatan dan menciptakan metastasis. Tumor jinak tidak menyerang tissue berdekatan dan tidak menyebarkan benih, tetapi dapat tumbuh secara lokal menjadi besar.
ACE MAXS ATASI BERBAGAI MACAM PENYAKIT SECARA AMAN TANPA EFEK SAMPING

Ace Maxs ampuh dan aman sebagai pencegah sekaligus obat tumor ganas herbal karena di dalam obat tumor ganas herbal Ace Maxs terkandung senyawa atau zat berkhasiat yang ampuh atasi tumor. Ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang dipadukan dengan madu murni dan bunga rosella, diolah secara moderen tanpa bahan kimia. Berdasarkan penelitian, di dalam obat tumor ganas herbal Ace Maxs terkandung senyawa acetogenin yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebuh kuat di bandingkan dengan kemoterapi moderen. Senyawa acetogenin ini sangat bersahabat bagi tubuh karena hanya akan  merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Selain itu di dalam obat tumor ganas herbal Ace Maxs terkandung senyawa xanthone, senyawa ini memiliki sifat antiproliferasi (untuk menghambat pertumbuhan sel kanker) dan juga bersifat apoptosis (penghancur sel kanker). Xanthone merupakan antiokisan yang dapat menangkal radikal bebas dan menetralisir zat berancun yang ada di dalam tubuh.

Itulah sekilas pembahasan dari obat tumor ganas herbal Ace Maxs, setelah menyimak pembahasan di atas tentulah anda sudah tidak ragu lagi akan keampuhan dari obat tumor ganas herbal yang akan mengatasi tumor sampai tuntas secara aman tanpa efek samping.

Ada yang lebih aman kenapa tidak? Untuk pemesanan obat tumor ganas herbal Ace Maxs, silahkan mengirimkan sms ke nomer 0853-1639-2600 dengan mengetikan format sms pemesanan di bawah ini :

YDM : NAMA : ALAMAT : JUMLAH PESANAN : NO HP/TLP

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 3 BOTOL 

YDM : Septiani : Jl. Rose No.11 Gading-Serpong : 3 Botol
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA & SEMOGA LEKAS SEMBUH

Obat Tumor Ganas Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar