Selasa, 12 Maret 2013

Obat Urat Syaraf Kejepit

Obat Urat Syaraf Kejepit Dari Ace Maxs Yang Aman Dan Sudah Terbukti Ampuh


Obat Urat Syaraf Kejepit _Urat syaraf kejepit merupakan keadaan yang sangat meresahkan, bagaimana tidak sering kali rasa nyeri dan tidak nyaman saat beraktivitas melanda penderita urat syaraf kejepit. Jangan anggap sepele dan enteng urat syaraf kejepit karena dapat menimbulkan kerusakan permanen. Segera obati sedini mungkin syaraf kejepit anda dengan obat urat syaraf kejepit dari Ace Maxs yang dapat mengobati dan mencegah secara aman tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Pesan  sekarang juga obat urat syaraf kejepit dari Ace Maxs! Khusus untuk pemesanan di bawah 3 botol, kami dapat melakukan sistem "kirim barang terlebih dahulu dan barang sampai baru transfer pembayaran". Untuk pemesanan silahkan mengirimkan sms ke nomer 0853-1639-2600 dengan mengetikan format sms :
YDM : NAMA : ALAMAT : JUMLAH PESANAN : NO HP/TLP

Sekilas Tentang Urat Syaraf Kejepit
ATASI URAT SYARAF KEJEPIT DENGAN ACE MAXS YANG AMAN DAN AMPUH

Beberapa penyakit yang menimbulkan nyeri urat saraf antara lain adalah penyakit urat saraf kejepit. Penyakit urat saraf kejepit dapat terjadi di berbagai bagian dalam tubuh kita, tetapi yang paling sering adalah penyakit saraf kejepit pada leher, telapak tangan, dan pinggang. Pengenalan terhadap nyeri saraf sangat penting mengingat kerusakan saraf memiliki dampak yang luas, mulai dari gangguan sensorik yang ringan hingga yang berat. Selain itu dapat juga terjadi gangguan motorik, dari yang ringan seperti kram sampai kelumpuhan. Nyeri haruslah ditangani secepat mungkin karena pada dasarnya nyeri identik dengan kerusakan jaringan. Pengobatan yang baik dalam menangani nyeri urat saraf harus melibatkan komponen penyebab atau gejala nyeri saraf dan disertai dengan vitamin untuk saraf. Gejala yang sering timbul akibat urat syaraf kejepit bermacam-macam seperti :

Gejala yang terjadi dipinggang :
  • Kesemutan (numbness) di kaki
  • Otot paha dan kaki menjadi lemah
  • Rasa nyeri yang sangat hebat di pinggang yang menjalar menuju tumit mengikuti alur syaraf. Gejala ini disebut Sciatica.
  • Lumpuh, apabila terkena syaraf utama.

Gejala yang terjadi leher :
  • Kesemutan di lengan
  • Otot lengan dan tangan menjadi lemah
  • Nyeri leher, terutama di belakang dan samping
  • Rasa nyeri menjalar ke bahu, lengan, tangan dan jari-jari.

Ace Maxs Pilihan Tepat Untuk Obat Urat Syaraf Kejepit


Obat urat syaraf kejepit dari Ace Maxs merupakan pemilihan obat yang tepat karena selain dapat mengobati dan mencegah terjadinya syaraf kejepit, Ace Maxs juga aman tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Obat urat syaraf kejepit Ace Maxs adalah obat yang 100% herbal terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rosella hitam dan madu murni yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli.

Obat urat syaraf kejepit Ace Maxs sudah terbukti ampuh atasi urat syaraf kejepit. Berikut ini kami sajikan kisah nyata yang kami kutip dari salah seorang penderita urat syaraf kejepit yang mengkonsumsi obat urat syaraf kejepit Ace Maxs :

  • Nama: Rufina Ginting
  • Umur: 52 tahun
  • Asal: Depok, Jawa Barat
  • Profesi: Pensiunan Swasta
  • Penyakit: syaraf terjepit.

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Itulah salah satu bukti nyata dari obat urat syaraf kejepit Ace Maxs. Kenapa Ace Maxs mampu atasi urat syaraf kejepit?? Karena berdasarkan penelitian di dalam obat urat syaraf kejepit Ace Maxs terkandung senyawa berkhasiat antara lain :  xanthone yang merupakan antioksidan dan anti inflamasi yang dapat melawan radikal bebas dan dapat menetralisir zat beracun yang ada di dalam tubuh, selain xanthone juga terdapat senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin  yang berkhasiat untuk meningkatkan kekebalan tubuh, dapat merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan (antiinflamasi/antiperadangan), menguatkan syaraf, sebagai anti infeksi ( dapat menghindari dari infeksi yang mematikan), menangkal radikal bebas, antibakteri, antivirus, menghambat perkembangan parasit, melebarkan pembuluh darah dan dapat menyehatkan jantung.

Sekilas pembahasan tentang obat urat syaraf kejepit Ace Maxs, setelah menyimak pembahasan di atas tentulah anda sudah tidak ragu lagi akan obat urat syaraf kejepit Ace Maxs yang aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

CARA PEMESANAN OBAT URAT SYARAF KEJEPIT ACE MAXS
DAFTAR HARGA ACE MAXS DI AGEN RESMI
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
Kami sarankan untuk membeli obat urat syaraf kejepit langsung 10 botol untuk mendapatkan harga yang lebih murah dan kami siap melakukan sistem pembayaran "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR" (berlaku syarat dan ketentuan).

Untuk pemesanan silahkan mengirimkan sms dengan mengetikan format sms pemesanan khusus di bawah ini :
YDM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP/TLP
KIRIM KE 0853-1639-2600

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 10 BOTOL

YDM : Iding Supriyadi : Jl. Zainal Abidin Pagar Alam Pelita I 24-B Labuhan Dalam Kedaton - Bandar Lampung : 087777444xxx

  • PERHATIAN !!! YDM adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan obat dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan obat tersebut maka sms yang anda kirim "TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM".
Terima Kasih Telah Berkunjung & Semoga Lekas Sembuh

Obat Urat Syaraf Kejepit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar