Rabu, 06 Maret 2013

Obat Usus Buntu Herbal

Atasi Usus Buntu Dengan Obat Usus Buntu Herbal Ace Maxs Ampuh, Aman Dan Tanpa Operasi


Obat Usus Buntu Herbal _Bagi anda yang sedang menderita usus buntu, segera atasi penyakit anda secara tepat, aman dan ampuh tanpa operasi yakni dengan obat usus buntu herbal Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat multi khasiat yang ampuh dan aman untuk pengobatan sekaligus pencegahan berbagai macam penyakit seperti halnya ampuh dan aman sebagai obat usus buntu herbal. Pesanan sekarang juga obat usus buntu herbal dari Ace Maxs!! Kami bisa melakukan sistem "kirim barang terlebih dahulu dan barang sampai baru transfer pembayaran". Untuk pemesanan silahkan mengirimkan sms ke nomer 0853-1639-2600 dengan mengetikan format sms pemesanan :
YDM : NAMA : ALAMAT : JUMLAH PESANAN : NO HP/TLP

Sekilas Tentang Usus Buntu
obat usus buntu herbal

Usus buntu adalah suatu kantung yang terhubung pada usus penyerapan serta bagian kolon menanjak dari usus besar. Organ usus buntu memiliki fungsi sebagai organ imunologik dan berperan aktif dalam sekresi immunoglobulin atau semacam suatu kekebalan tubuh yang berisi kelenjar limfoid.

Usus buntu atau peradangan usus buntu adalah sala satu penyakit yang sering menyerang usus buntu. Usus buntu terjadi karena adanya peradangan pada usus buntu dimana usus kecil yang berbentuk jari melekat pada usus besar disebelah kanan rongga perut bagian bawah. Penyakit radang usus buntu ini umumnya disebabkan oleh infeksi bakteri, namun faktor pencetusnya ada beberapa kemungkinan yang sampai sekarang belum dapat diketahui secara pasti. Di antaranya faktor penyumbatan (obstruksi) pada lapisan saluran (lumen) appendiks oleh timbunan tinja/feces yang keras (fekalit), hyperplasia (pembesaran) jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, cancer primer dan striktur.

Diantara beberapa faktor diatas, maka yang paling sering ditemukan dan kuat dugaannya sebagai penyabab adalah faktor penyumbatan oleh tinja/feces dan hyperplasia jaringan limfoid. Penyumbatan atau pembesaran inilah yang menjadi media bagi bakteri untuk berkembang biak.

Obat Usus Buntu Herbal Ace Maxs Perpaduan Ekstrak Kulit Buah Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak Yang Sudah Terbukti Ampuh


Obat usus buntu herbal ace maxs adalah obat yang 100% herbal terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak dipadukan dengan bunga rosella dan madu murni yang di proses dengan menggunakan alat moderen dan di tangani oleh para ahli. Ace Maxs ampuh dan aman sebagai obat usus buntu herbal  karena di dalam Ace Maxs terkandung senyawa atau zat berkhasiat yang di hasilkan dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak.

Berdasarkan hasil penelitian, kulit manggis banyak sekali mengandung zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas yaitu senyawa xanthone. Manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibody di dalam tubuh. Senyawa xanthone ini berguna sekali untuk menyembuhkan penyakit seperti diabetes, kanker, radang, plasmodial, penyakit yang menyerang kekebalan tubuh dan penyakit yang disebabkan oleh bakteri maupun jamur. Kulit manggis mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan memperkuat aktivitas fagositosis dari sel untuk membunuh bakteri di dalam tubuh. Antioksidan manggis mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan. Hasil penelitian di Universitas Madras, India, menunjukkan bahwa xanthone dalam kulit manggis memiliki sifat antiinflamasi atau anti peradangan pada tikus percobaan. Penelitian oleh Universitas Tohoko, Sendai, Jepang menunjukkan bahwa gamma-mangostin pada kulit manggis mampu mencegah aktivitas enzim cyclooxygenase [COX], yaitu enzim penanda sebagai indikator adanya inflamasi dalam tubuh.

Sedangkan berdasarkan penelitian, ekstrak daun sirsak terbukti aktif dalam menumpas sel kanker di dalam tubuh, di mana zat aktif bernama acetogenin terbukti ampuh dalam mengobati kanker antara lain : kanker prostat, kanker pankreas, kanker leukemia, kanker kolon, kanker paru-paru, kanker payudara dan berbagai sel kanker lainnya. Daun sirsak juga mampu meningkatkan sekresi insulin sehingga mampu menormalkan kadar gula darah dan meningkatkan produksi antioksidan endogen yang membantu tubuh dalam menetralkan sel kanker. Selain itu, ekstrak daun sirsak juga ampuh sebagai obat anti virus, anti bakteri dan anti jamur. Daun sirsak berfungsi sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa merongrong kesehatan tubuh manusia, meredakan nyeri, menekan peradangan dan menguatkan pencernaan. Di samping itu, daun sirsak juga sangat berkhasiat bagi para penderita tekanan darah tinggi (hipertensi) dan juga berfungsi untuk memperbaiki sistem syaraf yang tidak baik.

TESTIMONI ACE MAXS SEBAGAI OBAT USUS BUNTU HERBAL

  • Nama      : Reza Ramdani
  • Umur       : 40 tahun
  • Asal        : Jakarta
  • Profesi    : Wiraswasta
  • Penyakit : Usus Buntu

Menderita Usus Buntu yang membuat tidak nyaman. Setelah minum 2 botol ACE MAXS rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu yang menyerang saya semakin hari semakin membaik, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAXS Penyakit Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Itulah sekilas pembahasan tentang Ace Maxs sebagai obat usus buntu herbal, setelah menyimak dengan seksama pembahasan di atas, tentulah anda sudah tidak ragu lagi akan keampuhan dari obat usus buntu herbal Ace Maxs yang dapat mengobati dan mencegah penyakit usus buntu secara aman tanpa operasi.

Ada yang lebih aman kenapa tidak?? Untuk pemesanan obat usus buntu herbal Ace Maxs silahkan mengirimkan sms ke nomer 0853-1639-2600 dengan mengetikan format sms :

YDM : NAMA : ALAMAT : JUMLAH PESANAN : NO HP/TLP

Untuk info selengkapnya silahkan klik cara pemesanan Ace Maxs
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA & SEMOGA LEKAS SEMBUH

Obat Usus Buntu Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar